Kejari Bersama Baznas Pasaman Bedah Rumah Warga

  • Whatsapp

Pasaman, – Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasaman bersama Baznas Pasaman bekerjasama membedah rumah warga kurang mampu di Nagari Aia Manggih, Kecamatan Lubuk Sikaping, Jum’at (17/7).

Bedah rumah ini dalam rangka peringatan HUT Adiyaksa ke 59 dan Ikatan Adiyaksa Darma Karini ke 19, melalui Program Unggulan Baznas, Pasaman Peduli.

Muat Lebih

Tampak hadir melihat kondisi rumah warga itu, Kejari Pasaman Adriyansah bersama jajaran dan Ketua Baznas Pasaman, H. Syagrizal.

Rombongan Kejari Pasaman beserta jajarannya dan Baznas Pasaman jalan kaki masuk perkebunan melalui jalan setapak lebih kurang 400 M dari jalan aspal menuju lokasi.

Kejari Pasaman Adriyansah mengaku terharu melihat kondisi rumah yang lantai tanah, dinding bambu dibelah dan terpal sudah robek.

“Duh kok masih ada rumah seperti ini,” kata istri Kejari yang juga ikut mendampingi, dengan lembut beliau mengusap dan memeluk istri Syawal Rama, pemilik rumah.

Kejari mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada ketua Baznas Pasaman dan jajarannya. “Kami sangat terbantu, insyaallah, kita komit untuk menyalurkan melalui Baznas Pasaman, karna kita sudah lihat kerja nyatanya,” kata Kejari.

(Darlin)

Pos terkait

loading...