Pelajar Generasi Bangsa, 296 Siswa SMPN 2 Bonjol Ikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba

  • Whatsapp

Pasaman, – Mahasiswa Unand Padang memberikan sosialisasi tentang bahaya Narkoba kepada siswa SMPN 2 Bonjol Kabupaten Pasaman awal mulai sekolah, Senin 15 Juli 2019.

Sosialisasi yang diikuti oleh 296 siswa SMPN 2 Bonjol ini terdiri dari siswa kelas VIII dan lX, dan merupakan program mahasiswa Unand yang melaksanakan KKN didaerah itu.

“Alhamdulillah, pada hari pertama sekolah ini mahasiswa memberikan pengetahuan tentang bahaya narkoba kepada siswa kita kelas VIII dan IX,” kata kepala SMPN 2 Bonjol, Eli Putriana.

Menurut Eli Putriana, mahasiswa itu melaksanakan perannya sebagai pemuda membantu memberikan pengetahuan kepada siswa/pelajar sebagai generasi penerus bangsa.

Ia juga mengapresiasi dan berterimakasih kepada para mahasiswa itu. “bahaya narkoba sewaktu-waktu dapat mengincar anak didik kita kapan saja. Jadi sangat perlu memberikan pengetahuan tentang bahaya narkoba tersebut,” jelasnya.

Disampaikan Eli Putriana, tak hanya memberikan sosialisasi, namun besok pada hari ke 2 kegiatan MPLS disekolah itu, mahasiswa tersebut akan langsung membina anak – anak siswa baru dalam kegiatan PBB.

“Terimakasih kepada adik – adik mahasiswa, semoga dapat mentranpers ilmu kepada para anak – anak disini,” tutupnya.

(Darlin)

Pos terkait

loading...