Sumatera Barat

Rabu, 15 Mei 2019 - 22:33 WIB

1 minggu yang lalu

logo

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno saat menyerahkan bantuan Rp20 juta kepada pengurus Masjid Al-Ikhlas.

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno saat menyerahkan bantuan Rp20 juta kepada pengurus Masjid Al-Ikhlas.

Gubernur Sumbar Ajak Warga Bersatu, Jangan Ada Perpecahan

Pasaman, – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno mengajak warganya untuk bersatu kembali usai pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 lalu.

Hal ini ia sampaikan saat memberikan tausiah pada kegiatan Safari Ramadhan (SR) di Masjid Al-Ikhlas Nagari Simpang Tonang Kabupaten Pasaman, Rabu (15/5).

Terlihat ikut hadir dalam SR ini, Ibu Hj. Ny. Nevi Zuairina Irwan Prayitno, para kepala OPD Pemprov Sumbar dan OPD Pemkab Pasaman, Camat, Wali dan masyarakat setempat.

“Silaturrahmi dapat menambah rezki. Pemilu 17 April telah lewat, tidak ada lagi perbedaan. Mari kita bersatu kembali,” ajak Irwan Prayitno.

Dikatakannya, jangan sampai ada perpecahan karena perbedaan pilihan.

“Kita tunggu pengumuman KPU tanggal 23 Mei besok. Pemilu sudah selesai, hari ini tidak ada lagi perbedaan. Yang menang dukung bersama untuk pembangunan,” katanya.

Irwan Prayitno juga mengingatkan agar mengurangi makan dan minum yang mubasir selama bulan Ramadhan.

“Untuk menekan tingginya harga pasar selama Ramadhan ini. Pemerintah telah melakukan operasi pasar,” tambahnya.

“Bunga Soraja, dipetik dibulo, itu saja silaturrahmi kita dulu, lain waktu kita jalin lagi,” pantun Gubernur Irwan Prayitno mengakhiri tausiahnya.

Dipenutupan acara, Irwan Prayitno atas nama Pemprov Sumbar memberikan bantuan uang tunai senilai Rp20 juta untuk Masjid Al-Ikhlas Nagari Simpang Tonang.

(Darlin)

Artikel ini telah dibaca 540 kali

Baca Lainnya
loading…