Sumatera Barat

Kamis, 9 Mei 2019 - 22:46 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Safari Ramadan, Wabup Pasaman Ingatkan Masyarakat Jaga Ketertiban, Tingkatkan Iman dan Taqwa

Pasaman – Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama, ST beserta rombongan Pejabat Pemda Pasaman melakukan Safari Ramadhan di Mesjid Al-Jihat Jorong Aia Abu Nagari Limo Koto Kecamatan Bonjol, Kamis malam (9/5).

Atos Pratama mengajak masyakat bersama – sama menjaga kondisi dan ketertiban, dan tidak terprovokasi pasca Pemilihan serentak pada tanggal 17 April lalu.

Selanjutnya Wakil Bupati mengajak untuk bersama meningkatkan kerja nyata dibidang pemerintahan dan bersama meningkatkan iman dan taqwa.

“Kepada masyarakat untuk tidak membuka warung nasi sehingga terjalin kerukunan dan saling menghargai antara orang yang berpusa dan tidak berpuasa,” katanya.

Sementara, Datuk Maruhun tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada rombongan yang telah berkunjung. “Semoga rombongan selamat sampai ditujuan, dan diberi kesehatan untuk terus memerintah di Kabupaten Pasaman,” sebutnya.

Dalam kunjungan ini rombongan memberikan bantuan uang sebesar Rp. 10.000.000, dua buah karpet mesjid, dan kipas angin.

Tampak hadir Staf Ahli dan SDM, Sekretaris Inspektur, Kadis Porapar, Kadis Pendukan dan Capil, Kadis Pertanian, Direktur BPJS, Sekretaris Kesehatan, Kabag Humas DPR Kabit Kebudayan, Kabit Dikdas, Kasubag Kesra. Dan Ramil dan Kapolsek Bonjol, Ninik mamak, Bundo Kandung, Pemuda.

(Darlin/gn)

Artikel ini telah dibaca 787 kali

Baca Lainnya
loading…