Sumatera Barat

Rabu, 8 Mei 2019 - 17:00 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Tabrakan, Dua Warga Pasaman Meninggal Dunia

Pasaman, – Dua warga Kabupaten Pasaman meninggal dunia usai tabrakan di Panti Selatan jalan lintas Panti – Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman, Selasa 7 Mei 2019 sekira jam 20.30 Wib malam.

Dua orang itu seorang pelajar Saiputra (18) warga Jorong Murni Sontang Nagari Sontang Cubadak Kecamatan Padang Gelugur dan Firman (25) warga Jorong Petok Nagari Panti Selatan Kecamatan Panti Kabupaten Pasaman.

Kasat Lantas Polres Pasaman, Iptu. Julisman didampingi Kanit Lakalantas, Aiptu Armen mengatakan selain dua orang meninggal dunia, empat orang mengalami luka-luka, satu diantaranya dirujuk ke rumah sakit di Padang, tiga orang dirawat di rumah sakit Pasaman.

Dikatakan Aiptu Armen peristiwa maut tersebut berawal kendaraan sepeda motor Astrea Grand tanpa TNKB dikendarai oleh Firman datang dari arah Panti menuju arah Lubuk Sikaping, sesampainya di TKP bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor Suzuki Satria FU tanpa TNKB yang dikendarai oleh Saiputra membonceng Fahrul Rozi dan Roni Rahmad yang datang dari arah Lubuk Sikaping menuju arah Panti.

Akibatnya, kendaraan sepeda motor Astrea Grand tanpa TNKB terpental ke badan jalan sebelah kanan dan pada saat bersamaan datang kendaraan sepeda motor Shogun BA-6590-DQ yang dikendarai oleh Agung Efrayetno membonceng Femi Hildayana yang datang dari arah Panti menuju arah Petok dan menabrak kendaraan Astrea Grand.

“Kejadian itu mengakibatkan korban atas nama Firman dan Saiputra meninggal dunia dalam perjalanan ke RSI Ibnu Sina dan korban atas nama Agung Efrayetno, Femi Hildayana, Fahrul Roxi dan Roni Rahmad mengalami luka-luka dan dibawa ke RSI Ibnu Sina Panti dan atas nama Roni Rahmad dirujuk ke RSUP M Djamil Padang,” katanya.

Adapun kerugian materil senilai Rp. 1.200.000 (Satu Juta Dua Ratus Ribu Rupiah).

(Darlin)

Artikel ini telah dibaca 653 kali

Baca Lainnya
loading…