Sumatera Barat

Selasa, 5 Maret 2019 - 16:02 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Bupati Pasaman Barat Kukuhkan POPESTA

Pasaman, – Bupati Pasaman Barat H. Syahiran mengukuhkan Persatuan Organisasi Pemuda Simpang Tigo Alin (POPESTA) Jorong Simpang Tigo Alin Kecamatan Gunung Tuleh, Selasa (23/4/19).

H. Syahiran berharap kepada pemuda untuk terus menjalin sinergi dengan pemerintah dalam menggiatkan berbagai program kemasyarakatan dan melawan penyakit masyarakat seperti LGBT, Narkoba dan minuman keras.

“Saya harap pemuda terus kompak, bangun sinergi dengan pemerintah kecamatan. Banyak kegiatan yang bisa digerakkan oleh pemuda,” katanya.

Dikatakan, seluruh aset pemuda di kejorongan seperti keberadaan lapangan sepakbola harus dijaga dengan baik. Jangan sampai ada masalah perihal itu.

“Lapangan sepakbola adalah aset pemuda, jaga dengan baik. Kalau bisa kembangkan, nanti kita coba bangun stadion mini di kejorongan. Saya rasa semua bisa kalau semuanya kompak,” ujarnya.

Sementara itu Camat Kecamatan Gunung Tuleh, Randy Hendrawan berharap pemuda setempat dapat menjalin kerjasama yang baik dan saling mendukung dengan pihak kecamatan.

“Ada banyak kegiatan yang kita rencanakan. Semoga akan ada kerjasama yang baik nantinya. Saya yakin pemuda bisa,” tegasnya.

Kemudian Ketua Panitia Pelaksana Pengukuhan POPESTA Simpang Tigo Alin Robbisam menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan pemerintah daerah dalam penyelenggaraan event kepemudaan tersebut.

“Terima kepada Bupati Pasbar, kepada Camat Gunung Tuleh, Ketua TP. PKK Gunung Tuleh, Kapolsek Gunung Tuleh, Danramil Kecamatan Lembah Melintang, Walinagari, Kepala Jorong, Majelis Akbar Popesta, Pimpinan Perusahaan dan seluruh sumbangsih masyarakat yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 961 kali

Baca Lainnya
loading…