Sumatera Barat

Minggu, 24 Februari 2019 - 16:43 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Bupati Pasaman Hadiri Khatam Al-qur’an di Bonjol

Pasaman, – Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis penuhi undangan masyarakat Aia Abu Nagari Limo Koto Kecamatan Bonjol menghadiri alek Nagari khatam Quran MDTA Al Azhar Minggu,  (24/2/19).

Bupati Pasaman didampingi Staf Ahli Hermanto, Desrizal, Inspektur Rosben Aguswar, Kadis Pendidikan Asari,  Kadis Perikanan Syafrialis dan Direktur PDAM Musrawal Gusti.

Kemudian Kepala DPPKB Yusnimar,  Kepala Bappeda diwakili Rahmat Gusveri, Kadis Dukcapil diwakili Sekretaris Eko Syafrianto, Kabag administrasi Pemerintahan Umum Djoko Rifanto, Kabag Kesra Edi Erman dan Kabag Humas Delsi Syafei serta sejumlah anggota dewan dan Caleg.

Ketua panitia Alek Nagari dan Khatam Qur’an MDTA Al Azhar Aia Abu Abdul Munir mengatakan,  khatam tahun ini diikuti oleh 22 orang peserta terdiri dari 7 orang pria dan 12 perempuan.

Ia sampaikan acara itu rutin diadakan setiap tahun dalam rangka memotivasi anak-anak dan orangtua dalam belajar Al-Qur’an sekaligus mensyiarkan Agama Islam.

Bupati dalam sambutannya mengaku merasa bangga dengan masyarakat dan panitia pelaksana yang sukses melaksanakan acara tingkat jorong tapi nuansa dan meriahnya sama dengan acara Kabupaten.

“Kita mendukung semua kegiatan yang datang dan digagas oleh masyarakat. Kita ingin bersama dengan masyarakat untuk berupaya dengan sungguh-sungguh mewujudkan masyarakat yang sejahtera, agamis dan berbudaya sesuai dengan visi Kabupaten Pasaman,” kata Bupati.

(Darlin)

Artikel ini telah dibaca 907 kali

Baca Lainnya
loading…