Sumatera Barat

Rabu, 20 Februari 2019 - 21:14 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama, ST bersama anggota DPRD Pasaman Salamat Simamora di Studio 5 Indosiar, malam ini Rabu (20/2/19).

Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama, ST bersama anggota DPRD Pasaman Salamat Simamora di Studio 5 Indosiar, malam ini Rabu (20/2/19).

Yenti Masuk LIDA, Wabup dan Dewan Pasaman Ini Beri Dukungan Penuh

Pasaman, – Putri kebanggan Kabupaten Pasaman Sumatera Barat Yenti berhasil lolos untuk mengikuti Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2.

Atas raihan prestasi Yenti tersebut, Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama, ST langsung memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pasaman baik yang di kampung halaman maupun di rantau, agar bersama mendukung putri kebangaan Pasaman tersebut.

Tak hanya itu, Atos Pratama ternyata memberikan dukungan penuh dengan menonton langsung penampilan Yenti dengan hadir di Studio 5 Indosiar, malam ini Rabu (20/2/19).

Terlihat Atos Pratama juga bersama salah satu anggota DPRD Kabupaten Pasaman, Salamat Simamora dan Tamin Nanise yang juga orang tua angkat Yenti ikut menyaksikan.

Kehadiran beliau sebagai bentuk rasa bangga dan memberi dukungan sepenuhnya terhadap putri Pasaman yang berprestasi besar untuk mengharumkan nama Pasaman ditingkat nasional bahkan tingkat internasional.

Baca juga :
H. Atos Pratama, S.T Jemput Aspirasi Masyarakat

Atos Pratama : Wujudkan Nilai Ketuhanan, Jangan Khianati Kepercayaan Umat

“Kita sebagai Pemda Pasaman bangga dengan prestasi anak Pasaman. Apapun prestasi anak harus kita dukung bersama, sebab anak adalah aset untuk kemajuan bangsa”, ungkap Wabup yang akrab dipanggil bapak Atos.

Atos berharap Yenti dapat meraih prestasi di LIDA 2, sehingga banyak lagi nanti putra dan putri Pasaman yang akan maju tingkat nasional untuk keharuman nama Pasaman.

“Akan selalu kita berikan dukungan kepada seluruh anak Pasaman yang berprestasi. Mari kita dukung Yenti, SMS sebanyak – banyaknya dengan cara ketik LIDA (spasi) YENTI kirim ke 97288,” ajak Atos Pratama.

Senada disampaikan Salamat Simamora, “Kita bangga dengan prestasi anak Pasaman. Apapun prestasinya harus kita berikan dukungan untuk keberhasilannya,” ungkapnya.

(Darlin)

Artikel ini telah dibaca 1078 kali

Baca Lainnya
loading…