Sumatera Barat

Rabu, 20 Februari 2019 - 15:15 WIB

2 bulan yang lalu

logo

12 Kepala KUA di Pasaman Dilantik

Pasaman, – 12 penghulu muda dan pertama didefinitikan dilantik sebagai pejabat fungsional Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan di aula Kantor Kemenag Pasaman, Rabu (20/2/19).

Disampaikan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Asrul, Kepala KUA yang dilantik tujuh diantaranya baru menjabat sebagai Kepala KUA, sebelumnya hanya menjabat sebagai penghulu, enam orang tingkat muda dan satu pertama.

Adapun yang dilantik yakni, Nofrita, Muksinin dilantik selaku Kepala KUA Kecamatan Lubuk Sikaping, Nazri Caniago sebagai Kepala KUA Kecamatan Bonjol, Kasman sebagai Kepala KUA Kecamatan Rao Selatan, Hasnul sebagai Kepala KUA Kecamatan Simpang Alahan Mati dan Muhar Syamsudi sebagai Kepala KUA Kecamatan Padang Gelugur.

Seterusnya, penghulu pertama Abdul Munir diambil sumpahnya sebagai Kepala KUA Kecamatan Tigo Nagari, Syamsul Khiar sebagai Kepala KUA Kecamatan Dua Koto, Zakaria sebagai Kepala KUA Kecamatan Panti, Desfianto sebagai Kepala KUA Kecamatan Rao, Syahrizal sebagai Kepala KUA kecamatan rao utara, Fajri Watan sebagai Kepala KUA Kecamatan Mapat Tunggul dan Abdul Halim sebagai Kepala KUA Kecamatan Mapat Tunggul Selatan.

Baca juga :

HKN di Pasaman, Kemenag : ASN Pelayan Masyarakat Jangan Sebar Hoax

Kepala Kemenag PasamanDedi Wandra menegaskan, jabatan itu adalah amanah yang mesti dipertanggung jawabkan serta dijaga dengan sebaik-baiknya. Jabatan yang diberikan ini merupakan penghargaan pemerintah atas prestasi dan adanya kepercayaan untuk menduduki jabatan tersebut.

Dedi Wandra mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas kinerja pejabat di tempat tugas yang lama dan meminta untuk lebih baik, sukses dan bermutu lagi di tempat baru.

Artikel ini telah dibaca 671 kali

Baca Lainnya
loading…