Sumatera Barat

Minggu, 17 Februari 2019 - 22:36 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Ratu Violenza Efendi atlet junior putri Pasaman

Ratu Violenza Efendi atlet junior putri Pasaman

Ratu Atlet Pasaman Kembali Rebut Juara di Kejurnas Tenis

Padang, – Belum berapa lama Ratu Violenza Efendi atlet junior putri Pasaman meraih juara Satu pada kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tournament Diakui Pelti Pusat (TDP) di Lapangan Tenis Kota Pariaman pada Desember 2018 kemarin.

Kali ini ia kembali berhasil merebut juara Dua Kejurnas Tenis Junior ”Entrepreneur Tenis Tournament”, memperebutkan Piala Rektor Universitas Andalas di Lapangan Tenis Universitas Negeri Padang, Minggu (17/2/19).

Kejuaraan ini mempertandingkan putra dan putri yang terbagi atas kelompok umur 12 tahun, 14 tahun dan 16 tahun yang diikuti 75 peserta dari daerah Pematang Siantar, Pekanbaru, Jambi, Palembang, dan Sumatera Barat.

Baca juga : Ratu Junior Ini Harumkan Nama Pasaman, Sekretaris Pelti Harap Ada Apresiasi Pemkab

Sekretaris Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Pasaman, Nosrial, mengatakan Kejurnas Tenis Junior merupakan program untuk pembinaan atlet dari usia dini.

”Dengan diadakannya pertandingan atlet akan lebih semangat berlatih dan akan mempunyai target saat berlatih. Semoga kedepan masih banyak lagi atlet – atlet junior yang akan mengharumkan nama Kabupaten Pasaman,” sebut Nosrial.

(Darlin)

Artikel ini telah dibaca 826 kali

Baca Lainnya
loading…