Sumatera Barat

Rabu, 6 Februari 2019 - 16:04 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Wabup Pasbar Resmikan Sejumlah Pembangunan di Kinali

Pasaman Barat, – Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar), H. Yulianto meresmikan sejumlah pembangunan fisik alokasi Dana Nagari Kinali Tahun 2018 di Jorong Tandikek Nagari Kinali Kecamatan Kinali, Rabu (6/2/19).

Pembangunan yang diresmikan diantaranya adalah gedung serbaguna, gedung PAUD terintegrasi, dua unit gedung Polindes, 1 unit gedung Taman Kanak-kanak, 1 unit gudang dan jalan tani di beberapa kejorongan seperti Jorong Bunuik, Wonosari dan Limpato. Seluruh bangunan fisik yang diresmikan tersebut telah rampung sesuai dengan spesifikasi.

Yulianto memberikan apresiasi kepada pemerintahan nagari setempat, tokoh masyarakat beserta masyarakat setempat yang terus kompak dalam menjalankan pembangunan.

“Kebersamaan itu modal bagi kita bersama untuk membangun Pasbar yang kita cintai ini. Saya berikan apresiasi kepada pemerintahan nagari, niniak mamak dan tokoh masyarakat yang terus kompak dalam membangun daerahnya” tutur Yulianto.

Menurut Yulianto, apa yang menjadi kepentingan masyarakat harus menjadi prioritas pembangunan dan realisasinya tidak boleh dipersulit.

“Kalau masyarakat membutuhkan pembangunan fisik tertentu, bagi saya itu harus diupayakan dan tidak boleh dipersulit,”katanya.

Yulianto menghimbau kepada pemerintahan nagari setempat untuk merangkul seluruh kalangan seperti niniak mamak, tokoh masyarakat, tokoh agama dan sebagainya untuk bersama-sama membangun nagari.

“Mari bersama-sama memberikan kekuatan lewat kebersamaan demi kepentingan masyarakat,” tandasnya.

Sementara tokoh masyarakat Kinali, Muhammad Tari mengajak masyarakat untuk memanfaatkan sejumlah bangunan fisik yang telah dibangun untuk kepentingan bersama.

“Apresiasi kepada pemerintah daerah. Pembangunan yang dilakukan adalah penghargaan bagi masyarakat,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 686 kali

Baca Lainnya
loading…