Sumatera Barat

Sabtu, 2 Februari 2019 - 19:07 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Pemda dan Polres Pasaman Resmikan Bedah Rumah JSP

Pasaman, – Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin, S.Ag bersama Pemkab Pasaman diwakili Staf Ahli Hermanto meresmikan Bedah rumah program Jum’at Sedekah Pasaman (JSP) di Lubuk Sikaping, Jum’at (1/2/19).

Hadir dalam acara ini para kepala OPD Pemkab Pasaman, Wakapolsek Lubuk Sikaping dan masyarakat setempat.

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin, S.Ag mengatakan kegiatan itu diprakasai oleh JSP dalam membantu masyarakat yang kurang mampu.

JSP yang dijalankan Hazlina Nasution juga anggota Bhayangkari Pasaman ini tak hanya membantu dalam membedah rumah saja, namun ada juga memberikan bantuan sembako setiap hari Jum’at kepada masyarakat kurang mampu.

“Kegiatan bedah rumah ini merupakan sasaran JSP dalam membantu keluarga kurang mampu yang dananya bersumber dari sumbangan para donatur,” Sebut Hazlina.

Ia sampaikan pengerjaan bedah rumah itu memakan waktu selama satu bulan yang langsung dikerjakan oleh Jumat sedekah Pasaman.

Sementara itu Yusri (35) pemilik rumah, mengaku tak pernah menyangka rumah yang tadinya sudah tidak layak huni dibedah oleh JSP.

Yusri bersyukur dan mengucapkan terimakasihnya sebesar – besarnya kepada JSP dan Kapolres Pasaman serta Pemda Pasaman yang telah meresmikan rumah tersebut.

(Darlin)

Artikel ini telah dibaca 857 kali

Baca Lainnya
loading…