Sumatera Barat

Sabtu, 2 Februari 2019 - 15:33 WIB

2 minggu yang lalu

logo

Ini Kepedulian Kapolres Pasaman Barat Terhadap Warga

Pasaman, – Kapolres Pasaman Barat (Pasbar) AKBP Imam Pribadi melakukan peletakan batu pertama pembangunan mushala Nurul Jannah Dusun V Kenagarian Jambak Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasbar.

Secara simbolis AKBP Imam Pribadi didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Pasbar Yudesri yang juga warga di lokasi pembangunan mushala tersebut, Sabtu (2/2/19).

Pembangunan itu sebagai wujud kerja nyata kepedulian Polres Pasbar terhadap masyarakat dengan sistem gotong royong dengan masyarakat setempat.

Diketahui, tanah pendirian Mushala itu juga merupakan Hibah dari salah seorang personil Polres Pasbar Bripka Desra kepada masyarakat setempat.

AKBP Iman Pribadi mewakili Polres Pasbar membantu pembangunan mushala berupa materil dan tenaga untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan.

“Semoga mushala ini bermanfaat bagi warga sebagai sarana ibadah dan sarana pembelajaran bagi anak-anak kita dalam menuntut ilmu agama,” sebut Imam.

Masyarakat setempat diwakili Sekda Pasbar Yudesri menyampaikan ucapan terimakasih atas pembangunan mushala tersebut.

“Terimakasih kepada Kapolres beserta jajarannya yang sangat peduli akan pembangunan sarana ibadah di wilayah kami, semoga menjadi amal ibadah dan Polri selalu jaya,” Ujar Yudesri.

(Darlin/tim)

Artikel ini telah dibaca 514 kali

loading…


Baca Lainnya