Sumatera Barat

Sabtu, 26 Januari 2019 - 21:35 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Bupati Pasbar H. Syahiran saat menyalami pembalap.

Bupati Pasbar H. Syahiran saat menyalami pembalap.

Ratusan Pembalap Ikuti Lomba Motor Croos di Pasbar

Pasbar, – Perlombaan motor cross dalam rangka HUT Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) ke-15 dihadiri ratusan pembalap yang dibuka langsung oleh Bupati Pasbar Syahiran di sirkuit Tobek Godang Talu, Sabtu, (26/1).

Syahiran menyampaikan kepada seluruh masyarakat dan pembalap, perlombaan motor cross maupun trabas ini juga bertujuan untuk mencari bibit dan bakat pemuda yang mencintai hobi motor cross ini agar kita mendapatkan pembalap terbaik yang bisa mewakili Pasbar untuk ajang perlombaan motor cross tingkat nasional nantinya.

“Dengan komposisi peserta lomba yang tidak hanya berasal dari lokal saja ada yang dari Pekanbaru, Medan dan beberapa kota lainnya, silahkan nikmati sirkuit yang ada dan selalu tingkatkan kewaspadaan,” pintanya

“Bagi para pembalap pergunakanlah kesempatan ini menempuh karier untuk menjadi pembalap yang dikenal serta terpenting utamakan keselamatan diri, tetap waspada pada setiap tanjakan maupun turunan yang ada dan hindari segala macam kecelakaan, karena tingkat cidera sangat tinggi di acara perlombaan motor cross ini.” harapnya

Kepada masyarakat Talu gunakanlah kesempatan keramaian ini untuk berjualan karena ini bisa membantu perekenomian masyarakat setempat sampai akhir acara selesai.

Di akhir sambutannya Bupati Pasbar Syahiran memberikan bantuan berupa uang tunai.

“Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat untuk suksesnya acara, mari bergandeng tangan bahu-membahu untuk kelancaran dan kesuksesan acara ini.
Terimakasih kepada Tuanku Bosa Talu yang mendukung penuh acara ini serta memberikan kesempatan lahan untuk arena motor cross ini,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Dandim 0305 Pasaman, Sekretaris Daerah Yudesri, Kepala OPD, Kabag dan Camat Talamau Dasrial, Ketua GOW Sifrowati Yulianto serta unsur Muspika kecamatan Talamau.

Artikel ini telah dibaca 613 kali

Baca Lainnya
loading…