Sumatera Barat

Rabu, 23 Januari 2019 - 14:05 WIB

4 minggu yang lalu

logo

Bupati Pasaman Yusuf Lubis saat memberikan bantuan kepada emak - emak.

Bupati Pasaman Yusuf Lubis saat memberikan bantuan kepada emak - emak.

Ribuan Emak – emak Hadiri Rawiya di Rao Utara

Pasaman – Ribuan emak – emak mengenakan baju seragam berwarna putih di Kabupaten Pasaman berkumpul di Mesjid Nurul Iman jorong 5 Muaro Mago Nagari Kotorajo Kecamatan Rao Utara, (23/1/19).

Berkumpulnya ribuan mak – mak ini untuk untuk menghadiri wirid  bulanan yang diadakan organisasi Rabithah Wirid Yasin (Rawiya) Kabupaten Pasaman.

Tampak hadir Bupati Pasaman beserta kepala OPD, Wali Nagari, Tokoh Masyarakat, serta ribuan anggota wirid yasin Kabupaten Pasaman.

Yusuf Lubis Bupati Pasaman mengucapkan terimakasih kepada Rawiya karena telah berkontribusi terhadap Visi dan Misi Pemerintah Daerah Kabaupaten Pasaman.

“Dengan diadakanya wirid rutin bulanan Rawiya ini, secara langsung sudah berupaya mewujudkan visi Pemda Pasaman yang sejahtera, agamis, berbudaya”, sebut Bupati saat memberi sambutan.

Dikatakan, Rawiya bukan saja berangotakan ibu – ibu tetapi juga di ikuti oleh Bapak – bapak, hal ini dibuktikan oleh rawiya Kecamatan Simpati, dimana bapak – bapak mendominasi anggota Rawiya.

Yusuf Lubis mengatakan, Rawiya Kabupaten Pasaman berangotakan 15 ribu orang, namun yang hadir dalam kesempatan ini berjumlah seribu Lima ratus orang.

Kegiatan rutin ini selain menjalin silaturrahmi dengan seluruh angota, juga mendengarkan ceramah dari ustad H. Syafrizal, sekaligus penyerahan Bantuan Rp 2 Juta Rupiah dari Yusuf Lubis kepada Pengurus Rawiya.

Artikel ini telah dibaca 216 kali

loading…


Baca Lainnya