Sumatera Barat

Minggu, 13 Januari 2019 - 09:30 WIB

1 bulan yang lalu

logo

Senam Bersama, Warga Pasaman bersama Bupati Ramaikan Taman Kota

Pasaman, – Bupati Pasaman mengisi hari libur dengan melakukan senam pagi bersama Forkopimda dan masyarakat Pasaman, Lubuk Sikaping khususnya di Taman Kota Lubuk Sikaping, Minggu (13/1).

Tak hanya senam pagi, agenda ini juga dilaksanakan sekaligus untuk peresmian Taman Kota Lubuk Sikaping yang baru siap dibangun Pemkab Pasaman melalui Dinas Lingkungan Hidup, Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Pasaman pada 2018 lalu.

Acara ini diramaikan masyarakat Pasaman yang maraton pagi hingga singgah di Taman Kota untuk senam bersama dengan, Bupati, Wakil Bupati, Staf Ahli dan seluruh OPD se Kabupaten Pasaman.

Bupati Pasaman, Yusuf Lubis, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Pasaman khususnya Lubuk Sikaping yang meramaikan kegiatan senam tersebut.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat dan OPD yang hadir. Sebagai masyarakat Pasaman kita harus bangga mempunyai kota yang indah dan sejuk. Yang dapat kita banggakan di Pasaman adalah keindahan dan pendidikan”, ungkapnya.

Bupati berharap dengan dilaksanakan senam tersebut, masyarakat Pasaman mempunyai jiwa dan jasmasi yang sehat.

“Insyaallah, senam ini akan rutin kita laksanakan setiap hari Minggu pagi, dari jam 06 hingga selesai. Senam ini boleh diikuti siapa saja, demi kesehatan bersama”, sebut Bupati.

Dipenghujung acara, diisi dengan hiburan bagi – bagi doorprice kepada seluruh peserta senam.

Terpantau deliknews.com, masyarakat Pasaman yang hobi maraton pagi merasa bergairah dan terhibur. Selain doorprice juga disediakan sneck bagi seluruh masyarakat yang hadir.

(Darlin)

Artikel ini telah dibaca 94 kali

loading…


Baca Lainnya