Sumatera Barat

Minggu, 30 Desember 2018 - 13:41 WIB

4 bulan yang lalu

logo

Foto bersama Bupati, Wakil Bupati dan OPD dengan 52 Putra Putri (baju putih) Pasaman Siap Bekerja di PT. Philips pulau Batam.

Foto bersama Bupati, Wakil Bupati dan OPD dengan 52 Putra Putri (baju putih) Pasaman Siap Bekerja di PT. Philips pulau Batam.

52 Putra Putri Pasaman Siap Bekerja di Batam, Bupati : Gulati Pekerjaan dengan Ikhlas

Pasaman, – Sebanyak 52 Putra Putri Kabupaten Pasaman, Sumbar, siap bekerja di PT. Philips pulau Batam setelah melalui seleksi tertulis dan wawancara di Dinas Perdagangan Perindustrian dan Tenaga Kerja (Perdadinnaker) Kabupaten Pasaman.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Perdadinnaker Kabupaten Pasaman, Edison, saat apel di Gor Tuanku Rao Lubuk Sikaping, yang  disaksikan Bupati Pasaman dan kepala OPD, Senin (31/12/18).

Dikatakannya, yang akan bekerja di Pt. Philips 48 perempuan, 4 laki – laki, yang telah dinyatakan lulus oleh tim seleksi PY. Philips dan telah MoU Pemkab Pasaman pada bulan Mei 2018.

Dijelaskan Edison, seluruh persyaratan telah lengkap dan 52 Putra Putri Pasaman telah siap diberangkatkan.

Kemudian untuk penghasilan, setiap pekerja yang diberangkatkan, akan mendapat gaji Rp 3,5 perbulan diluar lembur.

“Biaya keberangkatan ditanggung  PT. Philips dan biaya pendamping. Insyaallah akan diberankatkan 7 Januari 2019 besok dan tiket pesawat telah dikirim pihak PT”, jelas Edison.

Sementara Bupati Pasaman, Yusuf Lubis, berpesan kepada Putra dan Putri Pasaman yang akan diberangkatkan dapat melaksanakan tugas dengan baik, jangan lupa berterimakasih dan do’akan orang tua.

“Dibatam kota besar, jangan terpengaruh dengan situasi dan kondisi, gulati pekerjaan dengan baik dan ikhlas. Selamat jalan dan selamat bekerja, bawalah nama Pasaman dengan nama yang baik”, pesan Yusuf Lubis.

(Darlin)

Artikel ini telah dibaca 281 kali

Baca Lainnya
loading…