Sumatera Barat

Sabtu, 15 Desember 2018 - 00:49 WIB

2 bulan yang lalu

logo

Ribuan Warga Padati Pembukaan Festival 1000 Malang Kinali Expo

Pasaman Barat, – Festival 1.000 Malamang di Kegiatan Kinali Expo berlangsung meriah, ribuan masyarakat tumpah ruah terlihat di lokasi acara Simpang Jodoh Pasar Durian Kilangan Kinali, Sabtu (15/12/18).

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 15 s/d 16 Desember 2018 yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW oleh seluruh unsur Ninik Mamak Kinali, pihak kenagarian dan pihak kecamatan Kinali. Dalam kegiatan Kinali Expo ini juga dimeriahkan berbagai macam acara hiburan rakyat.

Bupati Pasaman Barat H. Syahiran membuka secara resmi kegiatan festival ini. Ia mengapresiasi terlaksananya kegiatan itu dan mengharapkan kegiatan ini bisa dijadikan event tahunan di Kinali.

Tuan rumah yang diwakili Mustika Yana yang dipertuan Kinali menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas kehadiran Bupati Pasbar beserta rombongan di ajang Kinali Expo ini.

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut Ketua Tim PKK Kabupaten Pasbar Hj. Yunisra Syahiran, Kepala OPD, Kabag dan Camat serta seluruh perangkat adat dan perangkat Nagari Kinali.

Artikel ini telah dibaca 152 kali

loading…


Baca Lainnya