Sumatera Barat

Senin, 10 Desember 2018 - 10:46 WIB

6 bulan yang lalu

logo

Pasbar Juara Satu Turnamen Tenis Wisata Beregu Nasional

Bukittinggi, Turnamen Tenis Wisata Beregu Nasional 2018, dalam rangka Hari Jadi Kota Bukittinggi ke 234 resmi ditutup di lapangan tenis Ateh Ngarai, Minggu (09/12). Sebelum ditutup, dilaksanakan partai final antara Pasaman Barat dengan PLN Palembang.

Ketua panitia turnamen tenis wisata beregu nasional, Yulindo, menjelaskan, pertandingan tenis beregu wisata nasional ini, diikuti 27 tim dari seluruh penjuru nusantara diantaranya dari Jakarta, Bandung, Jogja, Bangka Belitung, Medan dan sejumlah kabupaten kota di Sumatera Barat (Sumbar).

Wakil Walikota Bukittinggi, Irwandi, menyampaikan, event ini merupakan kali kedua yang dilaksanakan di Bukittinggi dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Bukittinggi.

Lebih lanjut, Irwandi mengungkapkan, Pemko Bukittinggi akan tetap memberikan dukungan untuk turnamen ini. Kedepan, turnamen serupa, direncanakan akan dibuat lebih besar lagi.

Dari hasil pertandingan selama tiga hari, tim Pasaman Barat berhasil keluar sebagai juara 1 dan berhak mendapatkan piala Kapolda Sumbar dan hadiah Rp 35 juta.

Tim Tenis Pasaman Barat diketuai oleh Afrizal Azhar yang juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pasaman Barat menyatakan prediket juara ini dipersembahkan khusus untuk seluruh masyarakat Pasbar yang sebentar lagi akan merayakan HUT Pasbar.

“Piala ini sebagai kado indah hari jadi Kaupaten Pasaman Barat dan sebagai momentum kesiapan Pasbar sebagai Tuan Rumah Porprov tahun 2020,”
Pungkas Afrizal.

Artikel ini telah dibaca 242 kali

Baca Lainnya
loading…