Sumatera Barat

Rabu, 5 Desember 2018 - 23:32 WIB

2 bulan yang lalu

logo

FKUB Pasbar Soroti LGBT

Pasaman Barat, – Sharing dan pertemuan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Pasaman Barat (Pasbar) di aula Sekda Pasbar, soroti Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgende (LGBT), Rabu (5/12/18).

Acara ini dihadiri ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Sumatera Barat dan rombongan dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Pasbar H. Yulianto.

Yulianto menyampaikan dengan maraknya perilaku menyimpang maka harus ekstra waspada dalam menjaga moral dan mental dari prilaku negatif setiap pribadi, tokoh masyarakat dalam kontrol sosial dalam lingkungan sekitar terutama para pemuda generasi penerus bangsa.

“Harapan kita kepada anak-anak sebagai generasi penerus bangsa agar terhindar dari prilaku menyimpang ini, kita sebagai forum atau pejabat pemerintahan wajib membuat suatu tindakan tegas terhadap terjadinya LGBT di daerah kita dan hal ini menjadi tanggung jawab kita semua”, tutur Yulianto.

Ikut hadir dalam acara ini ketua FKUB Propinsi Sumbar Dr. H. Musheppi beserta jajaran, Ketua FKUB Pasbar dan jajaran, Kepala Kesbangpol beserta jajaran, Kemenag Pasbar dan Lintas Sektor dari Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri dan perwakilan TNI/Polri.

Artikel ini telah dibaca 36 kali

loading…


Baca Lainnya