Sumatera Barat

Minggu, 2 Desember 2018 - 22:43 WIB

8 bulan yang lalu

logo

Ratu Violenza Efendi saat menerima piala dari Wali Kota Pariaman di Lapangan Tenis Karanaur Kota Pariaman.

Ratu Violenza Efendi saat menerima piala dari Wali Kota Pariaman di Lapangan Tenis Karanaur Kota Pariaman.

Ratu Junior Ini Harumkan Nama Pasaman, Sekretaris Pelti Harap Ada Apresiasi Pemkab

Sumatera Barat, – Pemerintah Kota Pariaman menggelar kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tournament Diakui Pelti Pusat (TDP) di Lapangan Tenis Kota Pariaman, dari 30 November – 2 Desember kemarin.

Sebanyak 63 orang peserta Kejurnas ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp 90 Juta dari Wali Kota Pariaman, Genius Umar.

Akhirnya sebagai pemenang kelompok umur 12 tahun putri untuk juara Satu direbut oleh Ratu Violenza Efendi dari Kabupaten Pasaman.

Sekretaris Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Pasaman, Nosrial, mengatakan, Ratu Violenza Efendi sekarang masih belajar dikelas VI SD. Namun telah banyak prestasi dalam mengharumkan nama Kabupaten Pasaman.

Ia sampaikan sebelumnya Ratu Violenza Efendi juga telah menjuarai Kejurnas Tenis Junior Persami Paradin Cup 1 Sumbar yang telah berlangsung pada 25 – 26 Agustus 2018 kemarin.

Nosrial berharap ada apresiasi dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Pasaman agar atlet-atlet muda yang berpotensi dapat mengharumkan nama Pasaman ditingkat nasional di masa akan datang.

Ia katakan juga Ratu Violenza Efendi akan kembali mengikuti Kejurnas tenis junior bertajuk “FIKS SPORTAMA TENNIS OPEN” tahun 2018 yang akan digelar di kota Bandung, Jawa Barat pada tanggal 26 -22 Desember 2018 besok.

Artikel ini telah dibaca 306 kali

Baca Lainnya
loading…