Sumatera Barat

Rabu, 28 November 2018 - 12:48 WIB

6 bulan yang lalu

logo

Bupati Pasbar, H. Syahiran saat memberikan sambutan, Rabu (28/11/18).

Bupati Pasbar, H. Syahiran saat memberikan sambutan, Rabu (28/11/18).

Wisuda STAI-YAPTIP Pasbar, Ini Pesan Bupati

Sumatera Barat, – Bupati Pasaman Barat (Pasbar) H. Syahiran hadiri Wisuda Sekolah Tinggi Agama Islam Yayasan Perguruan Tinggi Islam (STAI-YAPTIP) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) yang bertempat di aula STAI-YAPTIP, Rabu (28/11).

STAI-YAPTIP Pasbar kembali mewisuda sebanyak 39 orang Sarjana Angkatan ke-XX yang terdiri dari Jurusan Pendidikan Agama Islam sabanyak 31 orang dan Jurusan Pendidikan Perbankan Syariah sebanyak 8 orang.

Dalam sambutannya Bupati Pasbar H. Syahiran mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wisudawati yang diwisuda hari ini, semoga ilmu yang didapat selama ini kedepannya dapat di kembangkan di tengah-tengah masyarakat dalam membangun Pasaman Barat.

Bupati juga berharap kepada wisudawan dan wisudawati agar dapat menjadi generasi muda yang peduli terhadap pendidikan dan membangun masyarakat secara keseluruhan, sekaligus juga dapat menjadi kader Pasbar sebagai penerus bangsa untuk masa-masa yang akan datang.

Generasi muda yang berkualitas adalah mereka yang mampu mengisi usia mudanya dengan menuntut ilmu setinggi-tingginya karena jika generasi mudanya bagus maka akan bagus pula bangsa itu, jika generasi mudanya rusak maka rusaklah bangsa itu, ujar Syahiran.

Selain itu diakhir amanatnya Bupati Pasbar mengingatkan kepada wisudawan/wisudawati dan Alumni STAI-YAPTIP bisa selalu berperan aktif dalam membantu Pemda Pasbar tentang permasalahan yang melanda Pasbar saat ini seperti permasalahan LGBT, Narkoba dan minuman keras yang beberapa waktu ini semakin marak di Pasbar, maka dari itu mari kita bersama-sama menggandeng tangan merapatkan barisan untuk kemajuan Pasbar tercinta kedepannya.
Tutup Bupati.

Terlihat juga dilokasi acara para undangan seperti Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pasbar M. Haris serta perwakilan dari Polres Pasaman Barat.

Artikel ini telah dibaca 84 kali

Baca Lainnya
loading…