Sumatera Barat

Rabu, 21 November 2018 - 17:39 WIB

3 bulan yang lalu

logo

Pemkab Pasbar Beri Dukungan Penuh Perjuangan Atlet pada Porprov XV

Pasaman Barat, Deliknews.com – Sampai hari Senin tanggal 19 November 2018, posisi kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) di ajang Porprov Padang Pariaman berada di posisi ke-5 dengan perolehan 2 medali emas, 8 medali perak dan 1 medali perunggu.
Medali emas untuk Pasbar didapatkan di cabang Soft Tenis dan Binaraga.

Dukungan penuh Pemerintah Daerah Pasbar untuk perhelatan Porprov ini sangat diapresiasi oleh para Atlet yang bertanding mulai dari persiapan sebelum pertandingan, transportasi dan penginapan di lokasi acara.

Setiap hari secara bergiliran kepala OPD Pasbar di tugaskan untuk hadir langsung di lokasi pertandingan.

Acara pembukaan secara resmi kegiatan Porprov ini dilaksanakan pada hari Senin malam (19/11) di lapangan bola kaki Sungai Sarik yang dihadiri langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Pasbar H. Yulianto, SH, MM didampingi Asisten Bidang Administrasi Drs. Rafan. MM dan beberapa kepala OPD serta Kabag Humas Yosmar Difia, SE. MM.

Dalam kesempatan ini H. Yulianto, MM memberikan keterangan kepada awak media tentang dukungan penuh Pemda Pasbar bagi para atlit- atlit Pasbar yang sedang berjuang demi dengan harapan mereka bisa memberikan yang hasil yang terbaik untuk mengharumkan nama baik Pasbar.

Dalam kesempatan malam itu juga Wabup Pasbar mengunjungi salah satu tempat penginapan atlet Pasbar disambut sangat antusias oleh para atlit yang didampingi oleh Kadispora Pasbar Drs. Afrizal Azhar. M.Si dan beberapa official Pasbar.

Yulianto berpesan kepada para Atlit Pasbar agar menjaga pola makan, kesehatan dan istirahatnya agar bisa memaksimalkan menampilkan kemampuan bertanding yang optimal di arena pertandingan.

“Harapan besar kami kepada para atlit yang sudah mengikuti prosedur penjaringan dan yang sudah terpilih itu lah yang terbaik dari para peserta yang sudah ikut seleksi dan hadir malam ini untuk berjuang sebagai pahlawannya Pasbar,”
tutur Yulianto.

Dalam penyampaiannya juga Yulianto berpesan kepada seluruh atlet agar menampilkan semua kemampuan/Skill yang sudah di pelajari dan lihatkan kepada seluruh masyarakat Pasbar bahwa kalian adalah atlit-atlit yang handal dan terbaik di Pasbar ini.

“Kalah dan menang tidak jadi masalah yang penting junjung tinggi sportivitas bertanding, bagi OPD yang hadir di acara pembukaan malam ini jadikan acara pembukaan ini pelajaran buat kita Pasbar menghadapi Porprov berikutnya di Ranah Tuah Basamo”
tutup Yulianto

Turut hadir dalam acara pembukaan Porprov XV Padang Pariaman ini Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno beserta jajarannya, Bupati/Walikota/Wabup/Sekda se-Sumatera Barat.

Artikel ini telah dibaca 45 kali

loading…


Baca Lainnya